Tempat Tongkrongan Braga Di Kota Bandung


Bintaro XChange - Mungkin hal pertama yang terlintas ketika Kamu mendengar kata ‘Bandung’ salah satunya adalah makanan. Yups benar sekali karena Kota Bandung memang terkenal dengan makanannya yang khas. Nih Saya kasih tau tempat tongkrongan yang lebih asik dan enjoy.

- Cafe Braga Punya Cerita, dari namanya kita suhda mengetahui lokasinya pasti di jalan Braga yang memiliki nuansa kota tua yang berisi sejuta cerita tentang sejarah Kota Bandung. Dekorasinya pun unik dengan adanya interior antik seperti vespa dan sepeda jaman dulu, ditambah dengan sofa yang memiliki desain belakang sebuah mobil tua.

Nah dari menunya,gak kalah menarik, Restoran Braga Punya Cerita ini hadir dengan sajian kuliner yang bisa membuat lidah bergoyang. Menunya dari sajian makanan tradisional, hinnga ala Barat serta ada juga pilihan makanan sehat.

Gak kalah menarik, adalah suguhan kopi dengan berbagai jenis kopi yang bisa dipilih. Sehingga menjadikan tempat ini jadi spot yang tepat buat nongkrong bareng teman, rekan kerja dan juga keluarga. Penasaran dengan lokasinya? Nah bagi kamu yang ingin jalan-jalan ke Bandung bisa merapat ke Jalan Braga No 64 Bandung.
0 Komentar untuk "Tempat Tongkrongan Braga Di Kota Bandung"

Back To Top