3 Restoran Romantis di Jakarta yang Wajib Di Datangi

Nasi Goreng Mafia -  Dinner atau makan malam dengan pasangan Anda bisa jadi merupakan momen paling romantis yang akan bisa Anda kenang sepanjang masa. Karenanya, perlu tempat yang strategis, asyik dan romantis tentunya.Di Jakarta, sudah ada beberapa restoran yang bisa jadi referensi untuk mengabadikan momen romantis Anda pada saat makan malam. Berikut beberapa rekomendasi restoran romantis di Jakarta:


Restoran Romantis di Jakarta
Rooftop Bistro FJ


1. Rooftop Bistro FJ
Berada di atas sebuah gedung di kawasan kemang, tepatnya di Gedung Colony. Rooftop Bistro FJ ini menawarkan suasana romantis baik versi indoor dan outdoornya. Pada bagian dalamnya, Anda bisa menikmati makan malam di sofa nyaman dengan lampu temaram. Sedangkan jika ingin suasana segar dimalam hari, Anda bisa beralih ke bagian area yang dihiasi dengan tanaman hijau di sekelilinginya sehingga makin membuat kesan alami.

2. Lucy In The Sky, SCBD, Jakarta
Restoran yang ada di atap gedung ini sudah sangat dikenal di Jakarta. Restoran dengan beragam menu ini hadir dengan konsep interior yang berpadu dengan hiasan taman, Lucy In The Sky jadi salah satu tempat romantis untuk makan malam bersama pasangan Anda. Selain itu juga ada hiburan live musik untuk menemani Anda.

3. Restoran Wilshire
Berlokasi di Jalan Senopati, Wilshere suguhkan menu ala western dan asia. Asal muasal namanya diambil dari nama sebuah jalan di Los Angeles. Konsep yang diusung adalah tema industrial yang modern. Suasana romantis didukung dengan pencahayaan temaram dan penataan bangku sofa yang baik. Untuk menunya ada Salmon With BBQ Sauce, Spaghetti Aglio Olio With Prawns, Strawberry & Banana Nutella Mochi dan menu lainnya.

Masih ada sih restoran romantis yang lain, namun akan dibahas di artikel berikutnya ya. Semoga bisa jadi referensi buat kamu untuk menghabiskan waktu bersama kekasih, teman atau juga keluarga.
0 Komentar untuk "3 Restoran Romantis di Jakarta yang Wajib Di Datangi"

Back To Top