Tips Kuliner Enak Di Bintaro : Burger Blenger!!

Kuliner Enak Di Bintaro

Buat kamu-kamu yang suka berburu kuliner enak di bintaro, ada beberapa alternatif pilihan makanan. Mulai dari makanan “berat” sampai dengan makanan ringan yang bikin nagih. Saking banyaknya tempat makan yang enak, bikin kamu bingung mau pilih yang mana. Tapi kita disini ada satu rekomendasi tempat makan yang enak buat kamu.
Kuliner enak yang bakal kita bahas kali ini adalah Blenger Burger. Kamu pasti udah gak asing lagi dengan yang namanya burger. Kuliner enak khas paman Sam ini menjadi idola di negrinya sendiri. Indonesia pun menjadi lokasi strategis perluasan pemasaran burger. Blenger burger ini tidak jauh bedanya dengan burger-burger yang dijajakan di fast food ternama di Indonesia. Namun yang membuat perbedaan besar pada burger ini adalah porsinya yang berbeda dari burger-burger pada umumnya. Itulah yang menjadi dasar mengapa burger ini dinamakan Blenger Burger. Porsinya bikin blenger!!

Kuliner Enak Di Bintaro

Daging burger yang tebal, menjadi keunggulan utama burger ini. didukung dengan harga yang terjangkau. Dagingnya yang tebal dan masih terasa menggerenjal menunjukan tidak banyak campuran daging palsu. Ditumpuk dengan roti tebal yang empuk dan hangat membuat kenikmatan memakan burger ini semakin memuncak.


Nah kau pasti pengen tau kan dimana bisa dapetin kuliner enak ini? Mudah saja, kamu bisa dapatkan burger Blenger ini kawasan bintaro. Tepatnya pas banget di perempatan bintaro sektor 1. Tapi buat kamu yang mau membeli Burger Blenger ini harus sabar ya, karena biasanya tempat ini ramai didatangi pengunjung. Tidak heran jika salah satu kuliner enak di bintaro ini menjadi idola. Karena bukan hanya anak muda saja yang “ngefans” dengan burger Blenger. Karena harga yang terjangkau dan kualitas makanan yang terjamin menjadi kunci untuk dapat disukai semua kalangan.
Ada dua jenis burger yang tersedia, cheese burger dan beef burger. Selain dua jenis burger itu, ada juga jenis hotdog, yang menjadi salah satu favoritnya adalah chili hotdog. Buat kamu yang suka banget keju bisa pesan cheesy dog, itu adalah hotdog yang dibubuhi oleh saus keju. 
Hhhmmmm.... gak kebayang yah gimana enaknya.

Kuliner Enak Di Bintaro



Salah satu kuliner enak di bintaro ini emang pantes kamu cobain. Enak dan murah. Anak muda banget kan? Tempat nongkrong yang gak buat kantong kamu tipis. Yuk buat kamu yang tinggal di seputaran bintaro, mampir ke Blenger Burger.

0 Komentar untuk "Tips Kuliner Enak Di Bintaro : Burger Blenger!!"

Back To Top