Bubur Ayam Monas, Sarapan Pagi yang Maknyus

Sarapan pagi dengan semangkok bubur ayam ditambah dengan sate ampela..hmm pastinya bikin hari-harimu makin semangat dan berwarna. Yang  pasti, sarapan merupakan hal penting sebelum memulai aktivitas. Nah salah satu menu sarapan favorit di Indonesia adalah bubur ayam, dan bagi kamu yang berada di Bintaro, Bubur Ayam Monas merupakan salah satu tempat makan enak di bintaro.





Racikan bubur ayam ini hadir dengan cirri khas tersendiri yaitu topping atau tambahan pada bubur ayam yang lengkap, lihat saja ada cakwe, daun seledri, ayam, bawang goreng, dan kerupuk sebagai pelengkapnya. Selain itu ada juga pilihan menu lainnya yaitu bubur ayam monas dan bubur ayam monas spesial.

Yang lebih canggihnya lagi, kalo kamu gak sempet atau lagi males keluar rumah, Bubur Ayam Monas Bintaro sudah menyediakan layanan Go-Food yang bisa menggunakan aplikasi Gojek. Namun jika ingin mampir kesana bisa juga hubungi penjual terlebih dahulu ke nomor 0818 488 293 atau langsung aja datang kesana.

Bubur Ayam Monas Bintaro sudah buka sejak pagi jam 6 pagi. Namun umumnya jam 10-an bubur sudah habis, so, jangan telat ya datang kesini dan kamu kudu bangun pagi biar gak keabisan.
0 Komentar untuk "Bubur Ayam Monas, Sarapan Pagi yang Maknyus"

Back To Top