The Cubite Sajikan Kue Cubit Aneka Rasa yang Beda

Kue cubit ini salah satu jajanan favorit kita di kala masih kecil. Yang pastinya rasanya manis dan satu saja gak cukup, karena ukurannya emang kecil dengan taburan meses diatasnya. Namun saat ini dunia kuliner semakin berkembang. Inovasi baik rasa dan toping kue cubit juga semakin beragam. Dan tentunya hal ini membuat para konsumen semakin ketagihan untuk mencoba kue cubit ini.

Bagi kamu yang di Jakarta dan sekitarnya, ada sebuah tempat makan daerah bintaro yang asik dengan makanan spesialisnya kue cubit beraneka rasa. Namanya adalah The Cubite berlokasi di Bintaro 9 Walk. Disini kamu bisa menikmati aneka kue cubit dengan toping beraneka rasa seperti nutella, ovomaltine, coklat meses, keju, wafer kinder bueno , kitkat green tea, kitkat cheese cake, bubble gum dan marsmallow, chocobi snack, coklat toblerone dan froot loops cereal dan lain sebagainya.

tempat makan daerah bintaro 

Salah satu keunggulan lainnya adalah cara penyajiannya. The Cubite menyajikan kue cubit di atas papan nampan yang ditaburi dengan bubuk coklat berbentuk siluet seorang wanita sehingga semakin terlihat menarik.

Untuk menemani rasa mantap dari kue cubit, disini kamu juga disediakan menu makanan lainnya seperti: Mie Instant yang berasal dari Indonesia, Korea, Malaysia dan Jepang. Menu lainnya ada Nasi Goreng, Yakitori serta Bubur Ayam.

Untuk minumannya, The Cubite hadirkan minuman berbahan coklat yang diracik dari cokelat ovomaltine baik bubuknya biskuit, dan juga coklat crunchy-ny. Minuman ini diberi nama Ovoboom dan jadi salah satu minuman favorit untuk menemani makan kue cubit.

Selain di Bintaro, The Cubite juga hadir di beberapa tempat seperti di Cibubur, Bekasi, Meruya, dan juga Serpong. Untuk harga, sangat terjangkau dan yang pasti makanan disini biasanya kurang dari dari Rp 50 ribu.
0 Komentar untuk "The Cubite Sajikan Kue Cubit Aneka Rasa yang Beda"

Back To Top