Mau tau makanan paling enak di bintaro itu apa? Langsung saja ke Marugame

Kenapa Kuliner Bintaro disini paling enak? Karena makanannya lebih enak di lidah dan lebih kerasa, tergantung yang makannya sih, dan terdapat macam-macam makanan..




       Marugame merupakan restoran Jepang yang menyajikan Udon sebagai menu utama. Bintaro Jaya Xchange (BXc) Mall menjadi destinasi yang harus kita kunjungi bila ingin merasakan lezatnya Udon di Marugame.
       Ada delapan pilihan Udon yang dapat Anda cicipi. Mulai dari Kamaage Udon (ukuran regular dan Family),Beef Curry Udon, Niku Udon, Mentai Kamatama Udon, sampai Tori Baitang Udon, menu Udon dengan baso ayam yang khusus disajikan hanya di Indonesia. Sebagai lauk, disajikan beragam Tempura yang menggoda selera. Seperti Ebi Tempura, Tori Tempura, Cuttle Fish Tempura. Egg TempuraSkewered Tofu Roll, Inari (Nasi Bungkus Kulit Tahu), dan masih banyak lagi. Baca juga resep pancake enak.
       Buat Anda yang ingin menyantap menu nasi, tenang saja. Marugame menyediakan pilihan Beef Bowl yang tak kalah lezat, seperti Sukiyaki Beef Bowl, Beef Curry Rice, Tendon Tori Rice, dan Tendon Seafood Rice. Sajian Udon yang memiliki tekstur lembut dengan beragam racikan ini, memang terasa memiliki kelezatan khas dan memiliki efek “santap kembali” setelah mencicipi.


0 Komentar untuk "Mau tau makanan paling enak di bintaro itu apa? Langsung saja ke Marugame"

Back To Top