Nasi Goreng Mafia di kota Bandung


Nasi Goreng Mafia - Denger Namanya aja udah Serem kan ? Sssttt tapi tunggu dulu, Jangan takut ! karena justru di tempat wisata kuliner populer ini, kalian lah yang akan membunuh lalu menyantap dan memakan mereka sampai habis ke akar sisa-sisanya. Gak percaya ? baca terus artikel ini ya.
Wisata Kuliner Nasi Goreng Mafia Di Bandung adalah sebuah tempat makan yang menjadikan nasi goreng sebagai menu utama,dengan ciri khasnya adalah selain pengambilan nama yang terdengar “serem” juga yang membuatnya berbeda dengan nasi goreng lainnya yang sering kalian nikmati atau temukan adalah, ” bumbu racikan nasi goreng ini adalah menggunakan rempah-rempah atau bahan bumbu masak asli indonesia. Dan yang paling dominan di sini adalah penggunaan Kencur serta beberapa ukuran/level tingkat kepedasan nasi gorengnya” seperti yang diungkapkan oleh sang empunya Nasi Goreng Mafia,Kharisma.

Menu Nasi Goreng Mafia Bandung

Nasi Goreng Mafia Bandung yang bisa menjual sekitar 300 sampai 400 piring perharinya ini,memiliki berbagai aneka menu masakan nasi goreng yang lezat,nikmat.Satu hal yang paling mencolok dan pembeda dari menu nasi goreng satu dengan yang lainnya adalah tingkat kepedasannya. Penasran kan Macam – macam Nasi Goreng Mafia, Nih saya kasih Menu – menunya :

  • Gangster – Menu nasgor rempah mafia yang merupakan menu nasgor Favorit atau Primadona pengunjung yang kesini,yang mana racikannya menggunakan 15 bumbu rahasia.
  • Badboyz – Menu Nasgor rempah Mafia yang menggunakan racikan rempah kapulaga dan cengkeh,yang akan mengundang sensasi harum dan hangatnya di mulut ketika dimakan.
  • Triad – menu nasgor rempah Mafia yang menggunakan Ebi sebagai cita rasa utama ini merupakan Top 3 Most wanted para pemburu pedas nasgor rempah Mafia.


Level Nasi Goreng Mafia :

  • Menenangkan – nasi goreng non pedas
  • Menggoda – tingkat level pedas pertama yang membuat lidah dan mulut anda akan semakin lahap mengunyah nasgor mafia.
  • Menyesakkan – nah tingkat level pedas ini akan mulai membuat suapan anda tersendat sendat karena mulai menahan panas.
  • Merisaukan – level pedas ini akan membuat penikmat nasgos rempah mafia berpikir ulang untuk menerusakan atau menghentikan makan nasgor ini.
  • Menyesal – level ini akan membuat anda menyesal telah memilih level pedas ini.
  • Mematikan – level terpedas yang akan membuat pemesan nasgor ini berkata ” mampus” atau “sialan” dan kata-kata umpatan yang lainnya karena manahan rasa saking pedasnya.

Buka jam 09.30 – 23.30 WIB, Alamatnya ada di Jalan Dipati Ukur No. 51 Bandung, Kalau merasa Kejauhan Ada ko di Kuliner Bintaro.
0 Komentar untuk "Nasi Goreng Mafia di kota Bandung"

Back To Top