Para Pecinta Wisata kuliner di Jakarta Selatan



Kuliner di bintaro - Gua mau ngasih sesuatu nih? Maksudnya bukan gua yang mau beliin kalian, tapi kalian yang harus beliin gua, hehe bercanda.. gua mau kasih tips makanan paling enak yaitu Burger Blenger. sudah pasti dengar kan makanan burger, dan sudah pernah makan dan ngerasain. pasti enak banget, ada juga sih yang gak suka, kan pastinya beda seleranya masing-masing..

Nih gua kasih tau salah satu tempat wisata kuliner Jakarta Selatan yang menawarkan sajian burger yang sangat enak, pastinya bagi para pencinta burger sangat di rekomendasikan di sebuah tempat kuliner yang bernama Burger Blenger. Beralamatkan di Jalan Bumi No. 586, Jakarta Selatan, di rasa akan memberikan variasi kuliner bagi para penggemar kuliner untuk wilayah Jakarta Selatan.


Burger Blenger ada di tempat kuliner yang sangat cocok untuk kalangan remaja di sekitar Jakarta Selatan. Spesialnya burger yang di sajikan di Burger Blenger ini mempunyai isi yang sangat banyak, dagingnya sangat empuk dan besar, di tambah lagi seladanya yang segar bisa membuat lidah anda bergoyang, dan tambahan saus pedas, tomat, ada mayonaise dan bisa di tambahkan dengan keju. Di kemas dengan bentuk yang sangat bagus, di rasa akan menambah selera makan anda untuk sajian di Burger Blenger ini. 
0 Komentar untuk "Para Pecinta Wisata kuliner di Jakarta Selatan"

Back To Top